free hit counters
 

Sindir Tetangga Sebelah, Mustofa: Gak Usah Pakai UI Juga Bisa

zahid – Senin, 6 Jumadil Awwal 1440 H / 14 Januari 2019 18:30 WIB

Eramuslim – Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya mengunggah video yang menyindir calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri Tabligh Akbar Presidium Alumni (PA) 212 di Gladag, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (13/1/2019).

Dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadinya ini memperlihatkan Mustofa membuat swavideo bersama ratusan lebih massa dari panggung tempatnya beridri. Dalam tayangan video, ia menyerukan takbir bersama massa yang hadir.

“Allahu Akbar! Allahu Akbar! Mana sebelah sana nggak kelihatan? Mana Gus Nur (Sugi Nur Raharja)?” ujar Mustofa dalam tayangan videonya.

Adapun sebagai keterangan videonya, @AkunTofa menuliskan, “Gak usah Jokowi dengan pakai label Alumni UI segala. Saya juga bisa neh.”

Diketahui, saat menghadiri acara Deklarasi Alumni UI di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta, pada Sabtu 12 Januari kemarin, calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) melakukan aksi swavideo sambil menyapa massa yang hadir dari atas panggung.



Adapun unggahan video Mustofa di Twitter terpantau telah dikicau ulang oleh 602 pengguna lainnya, dan disukai 1.777 warganet. (inilah)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus