Soal Kontroversi Arteria Dahlan, Pengamat Sentil Megawati: Kok Diam Saja

Soal Kontroversi Arteria Dahlan, Pengamat Sentil Megawati: Kok Diam Saja

eramuslim.com – Pengamat Sosial dan Politik Rudi S Kamri memberikan tanggapan mengenai kontroversi Arteria Dahlan.

Rudi menyinggung soal tugas Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait polemik Arteria Dahlan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kanal Anak Bangsa.

Rudi mempertanyakan kinerja MKD terkait polemik Arteria Dahlan.

“MKD kalian kerjanya apa? Mengapa kalian biarkan anggota kalian yang bernama Arteria Dahlan semena-mena seperti itu,” ungkapnya, dikutip dari Makassar.terkini.id-jaringan Suara.com, Rabu (26/1/2022).

“Jelas-jelas melanggar peraturan dibiarkan saja. MKD apa kerjanya? Jangan karena jiwa sejawat membenarkan tindakan pidana merajalela,” lanjutnya.

Rudi meminta agar Polri bertindak tegas terkait duplikat pelat nomor mobilnya. Tak hanya itu, ia juga meminta kepada DPP PDIP untuk tidak hanya memberikan sanksi ringan.

Kemudian, Rudi juga menyentil Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati hanya diam saja terkait polemik Arteria Dahlan.

“Terakhir saya minta ke DPP PDIP, masa diam saja, para ketua, Bu Megawati diam saja anak buahnya yang di komisi hukum melanggar hukum didiamkan saja hanya diberikan sanksi peringatan. Itu akan mencelakakan PDIP,” imbuhnya. [Suara]