Soal Tugas Tambahan Luhut Binsar, Rocky Gerung: Kerja Sama Awal adalah Bisnis!

rocky gerung

Rocky Gerung /CNN

Eramuslim.com – Terkait tugas tambahan Luhut Binsar Pandjaitan Menteri  yang diberikan Presiden Jokowi berbuntut panjang. Hal tersebut terlihat saat Pengamat Politik Rocky Gerung turut menanggapi perihal tersebut.

Namun sebelum itu, seperti yang diketahui bahwa Presiden Jokowi meminta Luhut Binsar untuk mengurus masalah minyak goreng yang terjadi saat ini.

“Pak Menko Maritim dan Investasi diminta Presiden untuk membantu memastikan ketersediaan dandistribusi minyak goreng sesuai target, di daerah Jawa-Bali,” kata Juru Bicara Menko Marves dan Investasi Jodi Mahardi.

Lantas dari hal itu, melalui sebuah unggahan video di kanal youtobe miliknya, Rocky Gerung tampak menyinggung soal rekam jejak antara Luhut dan Jokowi yang mana dimulai sejak masih total sebagai seorang pebisnis.

“Ya itu yang kita sebut conflict of interest. Kalau disebut ya kerja sama awal adalah bisnis itu artinya saling melindung bisnis jadi kenapa Luhut diangkat sebagai pengendali minyak goreng?,” tuturnya. Dikutip dari Populis, Jumat, 27 Mei 2022.