free hit counters
 

Soal Ustaz Abdul Somad, Yuk Ingat Sebab Turun Surat Al An’am Ayat 108

Redaksi – Senin, 16 Zulhijjah 1440 H / 19 Agustus 2019 07:00 WIB

Eramuslim.com -Ceramah Ustaz Abdul Somad menjawab pertanyaan jemaah soal hukum salib sedang menjadi polemik di publik. Kamu sudah tahu kan pastinya. Sebagian masyarakat mempermasalahkan jawaban Ustaz Abdul  Somad yang dinilai bernada menghina kaum beragama lain. Sementara sebagian masyarakat membela jawaban mubalig yang akrab disapa UAS tersebut. Alasannya. UAS menjawab pertanyaan jemaah dalam forum internal muslim.

Pembelaan pada UAS muncul di media sosial, khususnya Twitter. Tagar #KamiBersatuBersamaUAS menjadi salah satu respons dukungan kepada UAS.

Namun, tagar #KamiBersatuBersamaUAS juga dipakai untuk mengingatkan UAS. Salah satu akun Twitter dengan nama akun #KyaiKopi menjawab kontroversi ceramah UAS tersebut dengan lampiran Surat Al An’am ayat 108.

“#KamiBersatuBersamaUAS untuk mengingatkan UAS agar tidak offside.. mari saling mengingatkan agar lebih baik,” tulis akun tersebut.

Surat Al An’am ayat 108 merupakan peringatan dari Allah kepada muslim agar tidak menggunakan cara negatif dalam berdakwah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus