free hit counters
 

Sopir BST Dipecat Usai Insiden Tabrakan Kereta, Gibran Disentil Warganet

Redaksi – Rabu, 29 Ramadhan 1442 H / 12 Mei 2021 12:09 WIB

Eramuslim.com – Dipecatnya sopir Batik Solo Trans (BST) usai insiden tabrakan dengan railbus Batara Kresna, Sabtu (8/5/2021) mengundang simpati warganet.

Banyak warganet yang menilai sang sopir berinisial R tak sepenuhnya salah mengingat ruas antara jalur BST dengan rel kereta api cukup sempit.

Tak sedikit netizen yang menilai pemerintah juga salah dalam membuat pengaturan lalu lintas di Jl Slamet Riyadi Solo. Akun Instagram @sedulur_solo mengunggah video yang menunjukkan betapa sempitnya jarak antara bus BST di jalur contraflow saat bersimpangan dengan railbus Batara Kresna.



“Yen ditonton soko ngarep… Kejadian srempetan BST vs Batara Kresna,” tulis akun tersebut sebagai keterangan video tersebut dilansir Solopos.com–jaringan Suara.com, Rabu (12/5/2021).

Unggahan itu di-repost atau diunggah ulang oleh akun @energisolo, Selasa (11/5/2021). Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar membela sang sopir BST Solo yang dipecat akibat insiden serempetan itu.

“Laahh jebul sempit dalane…mesake sopir bis nya kok dipecat…meh bakdhan je,” komentar salah satu netizen di unggahan @energisolo.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru