free hit counters
 

Soroti Jokowi Bertemu Elon Musk, Rocky Gerung: Seolah-Olah Bahagia Betul

Redaksi – Selasa, 14 Syawwal 1443 H / 17 Mei 2022 08:31 WIB

Soroti Jokowi Bertemu Elon Musk, Rocky Gerung: Seolah-Olah Bahagia Betul

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama CEO Space X Elon Musk (kiri) menenemui awak media saat melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022). [Biro Pers Sekretarian Presiden]

Eramuslim.com – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan CEO Tesla dan Space X Elon Musk baru-baru ini di Pabrik Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, mendapat sorotan dari pengamat politik dari Universitas Indonesia, Rocky Gerung.

Rocky menilai bahwa Jokowi merasa terkesan hebat lantaran bertemu CEO Tesla dan Space X Elon Musk. Menurutnya, format media sosial saat ini dialgoritmakan untuk mengangkat nama Musk. Pasalnya kata Rocky, sosok Elon Musk sama seperti sosok lainnya di bidang teknologi.



“Tapi karena format media sosial kita itu dialgoritmakan untuk mengangkat Elon Musk, maka presiden merasa gue jadi ikut-ikutan kecipratan kehebatan Elon kalau bisa foto-foto sama orang yang pakai kaos itu,” ujar Rocky saat menghadiri seminar yang digelar pada Rakernas Partai Pelita di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5/2022).

Bahkan Rocky menyebut sikap tersebut terkesan seperti norak.

“Kan itu norak namanya kan. Gimana coba? Hal yang biasa Elon mondar-mandir di 5th avenue, biasa aja, tapi seolah-olah kita memujanya,” kata dia.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru