Soroti Twit Denny Siregar, Roy Suryo: Oknum-oknum Semacam Ini Harus Dikandangkan

Eramuslim.com — Pakar Telematika, Roy Suryo meminta agar Presiden Jokowi menindak buzzer yang dianggap sudah membuat gaduh masyarakat dengan unggahan asal-asalan.

Roy menyoroti sosok Denny Siregar yang membuat twit terkait keputusan Presiden Jokowi yang mencabut lampiran investasi miras dalam Perpres No 10 Tahun 2021.

Mantan Menpora RI tersebut mengkritik isi twit Denny Siregar dengan mengatakan oknum seperti Denny Siregar harus ditindak oleh pihak yang berwajib.

“Ayo CCIC Polri dan Divisi Humas Polri kalau memang benar-benar mematuhi instruksi Kapolri, oknum-oknum semacam ini harus dikandangkan,” kata Roy Suryo melalui akun Twitter miliknya yang dikutip pada Kamis (4/3).

Sebelumnya, Denny Siregar mengunggah twit soal investasi miras, yang menyebut di beberapa tempat miras merupakan budaya sehingga daripada dilarang sekalian dijadikan pendapatan.

Roy Suryo pun kemudian menyebut twit Denny Siregar tersebut seperti akan menjerumuskan Presiden Jokowi.

“Seperti inilah ulah laknat BuzzerRp yang malahan mau menjerumuskan presiden, dengan definisi sesat dan bahkan berpotensi ujaran kebencian memecah belah sesama anak bangsa,” ujar Roy Suryo.