Stasiun Tanah Abang Masih Batasi Operasional di Jam Pulang Kantor

Eramuslim.com – Stasiun Tanah Abang masih menerapkan aturan khusus pada pukul 15.00-19.00 WIB. Selama durasi tersebut, stasiun hanya akan melayani penumpang transit, tidak ada keluar masuk penumpang di Stasiun Tanah Abang.

Hal ini dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi milik PT KAI, @CommuterLine. Pemberian informasi, diawali saat pengguna Twitter bertanya mengenai operasional Stasiun Tanah Abang pada pukul 15.00-19.00 WIB.

“Dapat kami informasikan untuk pukul 15.00-19.00 WIB Stasiun Tanah abang hanya melayani penumpang untuk transit. Untuk di luar jam tersebut Stasiun Tanah Abang beroperasi normal,” demikian cuitan PT KAI, yang dikutip pada Minggu (16/5).

Kebijakan ini dilakukan saat PT KAI memutuskan untuk membuka kembali operasional Stasiun Tanah Abang. Langkah ini sebagai tindak lanjut dari evaluasi penutupan Stasiun Tanah Abang pada jam 15.00-19.00 WIB.

Vice President Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, pada Senin (3/5) terjadi penumpukan penumpang di beberapa stasiun penyangga, seperti di Stasiun Palmerah.