free hit counters
 

Suara Hati Istri: Kalau Enggak Divaksin Mungkin Suami Saya Enggak Akan Meninggal

Redaksi – Jumat, 25 Juni 2021 17:00 WIB

Eramuslim.com – Putri Rahmawati (31) masih berduka. Matanya terlihat sembab bekas menangis tanpa henti. Ibu dua anak ini baru saja kehilangan suami tercintanya Joko Susanto (32) usai disuntik vaksin .

Putri dan suaminya disuntik vaksin dosis pertama Sinovac , pada Selasa 15 Juni 2021 di Puskesmas Kunciran Baru, Pinang, Kota Tangerang. Joko meninggal tadi pagi, Kamis (24/6/2021).

“Saya tidak mau vaksin lagi. Saya kapok. Jadwal vaksinasi tahap kedua, Selasa 13 Juli 2021,” ujar Putri di rumahnya, Kamis (24/6/2021).



Kepergian Joko ke pangkuan Illahi sangat memukul dirinya. Usai disuntik vaksin, Joko yang sebelumnya dalam kondisi sehat mendadak jatuh sakit dan mengalami batuk-batuk tanpa henti.

“Buat apa vaksin kedua? Nyawa suami saya sudah hilang gara-gara vaksin. Saya enggak mau suntik yang kedua lagi. Untuk apa? Hanya membuat saya terpukul mengingat semua ini,” tuturnya dengan suara terbata-bata dan mata yang berkaca-kaca.

Putri pun berandai-andai. Jika dia dan suaminya tidak menghadiri undangan Pemkot Tangerang dan ke Puskesmas Kunciran Baru, Pinang untuk disuntik divaksin tentu suaminya masih hidup.

Namun, takdir berkata lain. Suami tercintanya sudah tiada dan diistirahatkan dengan tenang di tempat pemakaman keluarga dekat rumah. “Kalau saat itu enggak divaksin, suami saya enggak akan meninggal,” lirihnya.[sindonews]

Berita Nasional Terbaru