Surat Wasiat Prabowo Singgung soal ‘Kematian’

“Iya memang sedang genting. Hukum kita diinterpretasi, ada ketidakadilan, macam-macam. Memang genting,” ujarnya.

Dahnil menjelaskan surat wasiat itu juga berisi pernyataan Prabowo yang akan terus berjuang bersama rakyat dalam Pilpres 2019.

Rakyat, menurut Dahnil, sedang dilanda ketakutan jika Prabowo bisa saja bersikap legawa seperti pada Pilpres 2014 lalu dan menerima kekalahan.

“Pak Prabowo ingin menyampaikan pesan bahwasanya saya akan terus memperjuangkan keadilan, akan terus memperjuangkan kedaulatan,” tutur Dahnil.

Dikatakan Dahnil dalam surat itu Prabowo akan bersikap teguh bersama rakyat untuk memperjuangkan kemenangan dan tak mau menerima kekalahan.

“Termasuk melalui wasiat itu kalau terjadi apa-apa terhadap saya, saya ingin catatan bahwasanya saya tetap bersama rakyat,” kata Dahnil menirukan ucapan Prabowo.

Prabowo mengungkapkan akan mengumpulkan sejumlah ahli hukum untuk menulis surat wasiat. Itu dikatakan Prabowo saat pidato dalam acara paparan dugaan kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Sahid Jaya, kemarin.

“Saudara-saudara sekalian setelah sore ini saya ke Kertanegara saya akan kumpulkan ahli hukum dan buat surat wasiat,” kata Prabowo Selasa (14/5) sore. [cnn]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb