Tagar #JokowiTheErrorMan jadi Trending Topic di Twitter

Eramuslim – Tagar #JokowiTheErrorMan jadi trending topic teratas di media sosial Twitter, hingga Sabtu (23/3/2019) malam.

#JokowiTheErrorMan menjadi trending topic saat Jokowi diprotes warga Bali karena salah menyebut nama daerah, saat meresmikan Pasar Badung di Kota Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019).

Awalnya, Jokowi mengaku berbahagia dapat hadir di Pasar Badung yang sangat indah karena didesain begitu bagus.

“Bapak-ibu sekalian, seluruh warga Kota Denpasar, khususnya Badung,” ujar Jokowi.

Ucapan Jokowi tersebut diprotes warga yang kemudian memberitahu Presiden, bahwa Pasar Badung berada di wilayah administrasi Kota Denpasar, bukan berada di Kabupaten Badung.

“Kota Denpasar, khususnya di sini, Pasar Badung,” kata Jokowi setelah diberitahu warga Bali.

Jokowi pun lantas meminta maaf kepada warga Bali, karena padatnya agenda kunjungan kerja, sehingga membuat dirinya terkadang suka eror.

“Saya itu setiap jam ganti provinsi, setiap jam ganti kabupaten, setiap jam ganti kota, sehingga kadang-kadang eror (salah sebut daerah), mohon maaf,” ucap Jokowi.

Capres 01 itu pun sebelum tiba di Bali pada sore hari, paginya berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)

“Tadi siang sudah di Lombok, NTB. Sore hari sudah sampe di Kota Denpasar, diunyel-unyel dari depan sampai ke sini (pasar),” cetus Jokowi.

“Semuanya pegang, ada yang pegang tangan, ada yang pegang leher. Semuanya pegang, jadi kalau tadi saya agak eror, mohon maaf,” sambung Jokowi disambut tawa warga Bali.


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm