Tanggapi Kalimat Ade Armando, Imam Shamsi Ali: Salut dengan Konsistensinya dalam Kegilaan

 

Imam Shamsi Ali

eramuslim.com — Imam masjid New York yang juga tokoh muslim Indonesia asal Sulsel, Shamsi Ali , turut memantau peristiwa pengeroyokan  yang dialami Ade Armando saat demo mahasiswa pada Senin (11/4/2022) lalu.

Pria asal Kajang ini mengaku heran banyak yang memelintir cuitannya terkait peristiwa pengeroyokan  terhadap Ade Armando.

“Pada buta kali. Saya Sudah mengecam kekerasan apa saja bentuknya. Saya juga tdk senang dg kekerasan. Tapi saya mengingatkan manusia macam Ade Armando  u/ berhenti menyiram bensin ke bara api yang sudah membara. Prilaku dia dan manusia semacam dia menimbulkan reaksi yg tdk perlu,” tulis Shamsi Ali dikutip dari akun Twitternya, Rabu (13/4/2022).

Presiden Nusantara Foundation ini juga heran dengan sikap Ade Armando yang dinilainya tak kapok menistakan Islam dan ajarannya.

“Salut dengan konsistensinya dalam kegilaan…Ini pengakuan dia sendiri yang gila. Karena menurut saya memang dia gila. Berislam Tapi tdk bersyariah. Sholat 5 waktu tdk disebutkan Al-Quran. Haji/Umrah baiknya ditiadakan. Dan ragam lagi kegilaannya. Dan yg dukung dia pastinya gila,” tulis Shamsi Ali , mengutip sejumlah kalimat yang pernah dilontarkan Ade Armando.

Sebelumnya diberitakan, Grace Natalie  telah menjenguk Ade Armando . Dia mengatakan, semangat dosen UI ini tidak surut usai digebuki massa di depan DPR.

Tidak ada tanda-tanda ketakutan yang terpancar dari Ade Armando.