free hit counters
 

Terdepak dari Pengurus MUI, Ust. Tengku Singgung Firaun yang Mau Tumbang

Redaksi – Selasa, 14 Rabiul Akhir 1442 H / 1 Desember 2020 07:00 WIB

Eramuslim.com – Terdepak dari jabatan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak membuat Tengku Zulkarnain galau hingga sebut kezaliman penguasa fir’aun.

Dia malah mentwit soal sosok yang cinta jabatan akan merusak negeri mirip kisah Firaun yang kekuasannya mau tumbang dengan kedatangan Nabi Musa.

“Cinta jabatan dan dunia bisa merusak seluruh negeri. Ingat Fir’aun ketika dia bermimpi ada bayi bani Israil yg akan lahir dan menghilangkan (menumbangkan) kekuasaan dirinya,” Twit Tengku Zulkaranin di Twitter seperti yang dikutip pada Senin (30/11/2020).

Tengku Zulkarnain juga menyebutkan kezaliman Fir’aun kemudian memerintahkan untuk membunuh semua bayi bani Israil saat itu supaya kekuasannya tidak hilang menyusul mimpinya soal sosok yang akan menumbangkan kekuasannya.



“Maka dia keluarkan perintah sembelih semua bayi Israil yg lahir di tahun itu. Tapi bayi Musa tetap selamat danĀ  besar,” sebutnya.

Belum diketahui siapa maksud sosok Fir’aun masa kini yang dimaksud oleh Tengku Zulkarnain hingga dia menganalogikan penguasa tiran di masa lalu tersebut.

Hanya saja sebelumnya diketahui kalau Zulkarnain terdepak dari posisi jabatannya di struktur kepengurusan MUI.

Melalui cuitan itu Zulkarnain mengucapkan selamat kepada pengurus MUI periode 2020-2025 di bawah kepemimpinan Ketua Umum MUI, Miftachul Akhyar.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru