free hit counters
 

Tertinggi Dalam Sejarah, Realisasi Investasi di DKI Jakarta Capai Rp41,1 Triliun

Redaksi – Jumat, 8 November 2019 12:00 WIB

Eramuslim.com – Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia kembali merilis data realisasi investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) pada periode Triwulan III-2019, yang mencapai Rp205,7 triliun. Di mana Realisasi Investasi berdasarkan lokasi proyek terbesar yaitu DKI Jakarta yang mencapai 20% atau Rp41,1 triliun.

Sementara itu, di urutan selanjutnya ada Jawa Barat mencapai 16,2% atau Rp33,4 triliun, Jawa Timur mencapai 7,2% atau Rp14,8 triliun, Riau mencapai 6,4% atau Rp13,1 triliun dan Jawa Tengah mencapai 5,4% atau Rp13,1 triliun.

Berdasarkan data tersebut, realisasi investasi di Provinsi DKI Jakarta mengalami peningkatan yang signifikan dan menjadi perolehan realisasi investasi terbesar dalam sejarah realisasi investasi per triwulan di Jakarta.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra menyampaikan realisasi investasi pada Triwulan III tahun 2019 telah menorehkan catatan kinerja terbaik bidang penanaman modal bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus