Terungkap! Tahu HRS di RS Ummi, Wali Kota Bogor Ternyata Dikabari WA Anonim

Eramuslim.com – Wali Kota Bogor Bima Arya menceritakan awal mula tahu bahwa pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab sedang dirawat di RS Ummi Bogor, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Ternyata, informasi itu didapatnya dari sosok misterius. Arya mengaku mendapat pesan elektronik yang mengabarkan Habib Rizieq sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Tak menunggu lama, Arya langsung menindaklanjuti informasi itu dengan menghubungi pihak RS Ummi. Setelah pihak rumah sakit membenarkan, Arya pun langsung bergegas mendatangi.

“Kamis ada WA datang ke saya. WA ini anonim, saya enggak tahu dari siapa. Ya, ini anonim kemudian saya langsung cek ke UMMI. Dan UMMI secara terbuka langsung mengatakan iya ada (Habib Rizieq),” kata Arya kepada wartawan di Balai Kota Bogor, Minggu (29/11/2020).

Saat menemuinya di RS Ummi, kata Arya, dia langsung meminta Habib Rizieq dan keluargan melakukan swab test. Awalnya, lanjut Arya, pihak keluarga Habib Rizieq setuju melalui swab test pada Jumat (27/11/2020).

Namun tiba-tiba, kata Arya, yang bersangkutan pergi dari rumah sakit pada Jumat (27/11/2020) dan menolak swab test ulang. Sebab, keluarga Habib Rizieq sudah melakukan swab test bersama MER-C.[]