free hit counters
 

Tewaskan Orang tapi Tak Ditahan, Penabrak Pengguna Skuter Listrik di Senayan Anak Pejabat?

Redaksi – Jumat, 15 November 2019 12:00 WIB

Eramuslim.com – Tidak ditahannya pengendara mobil Toyota Camry berinisial DH, meski telah jadi tersangka kasus skuter listrik Grabwheels berdarah, lantas memunculkan beragam spekulasi di media sosial. Salah satunya diduga, karena DH adalah anak dari seorang anggota DPD RI.

Terkait hal ini, polisi terkesan menutupi. Ditanya soal siapa sebenarnya sosok DH ini, polisi malah mengaku tidak mendalaminya. Padahal, seharusnya sebagai aparat apabila ada seseorang tersangkut kasus hukum, maka mereka tahu identitas pelaku ini.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Fahri Siregar mengatakan, penyidik cuma mengurusi masalah kronologis, kejadian bukan siapa si DH ini.

“Saya tidak memperdalami masalah itu, karena kalau penyidik lebih kepada hal-hal yang terkait masalah kronologis kejadian,” kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 14 November 2019.

Tudingan ini salah satunya diketahui muncul di akun Twitter @nitaalutfi. Akun tersebut menganggap kasus ini cacat hukum, karena DH anak dari pejabat.

Dalam hal ini, Fahri menambahkan, pihaknya juga mengaku tak mencari tahu DH ini anak dari siapa. Menurut DH, hal semacam itu tidak perlu didalami pihaknya. Sekali lagi ia menegaskan, kalau penyidik hanya mendalami soal kronologis kejadian.

“Siapa orangtuanya, kan kita tidak memperdalami masalah itu. Yang kita dalami, justru bagaimana kronologis kejadian itu terjadi,” kata dia.



Nita Lutfi [email protected]

Dear @LBH_Jakarta @NajwaShihab @hotmanParis kasus ini ada cacat hukum. Mengingat tersangka adalah salah satu keluarga pejabat DPD! Please twitter do your magic again. Cacat hukum tidak bs di biarkan. https://twitter.com/nitaalutfi/status/1194802115450851328 …

Nita Lutfi [email protected]

Apa karna keluarga pelaku adalah orang “penting” RI jadi kasus ini cacat hukum, pak Polisi yg terhormat @TMCPoldaMetro ? Apa karna Ibu pelaku dewan pejabat? Sudah 2 org memakan korban. Sangat mengerikan hukum di negara ini.https://news.detik.com/berita/d-4783826/jadi-tersangka-penabrak-tewas-pengguna-skuter-listrik-tak-ditahan …

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru