Tiba di Kediaman Prabowo Subianto, AHY Langsung Sampaikan Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6) malam. (Muhammad Ridwan/JawaPos.com)

Eramuslim.com — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6) malam.

Dalam kesempatan ini, AHY yang tiba sekitar pukul 18.55 WIB ditemani Sekjen Demokrat Teuku Riefky, Bendum DPP Demokrat Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan sejumlah pejabat teras dari DPP Partai Demokrat.

Putra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang saat itu mengenakan baju batik lengan panjang bercorak merah biru tersebut mengaku akan bersilaturahim dengan Prabowo beserta sejumlah elite Partai Gerindra. ’’Mau silaturahim, silaturahim,” kata AHY sambil berjalan memasuki kediaman Prabowo.

AHY langsung disambut tuan rumah, Prabowo Subianto yang mengenakan baju safari berwarna krem yang selama ini menjadi ciri khas menteri pertahanan itu. Kunjungan itu dilakukan setelah AHY bertemu Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di NasDem Tower, Kamis (23/6) kemarin.

Dalam pertemuan AHY dengan Surya Paloh, kedua elite parpol memberikan sinyal kerja sama politik dalam menghadapi Pemilu 2024. Meski keduanya menyatakan belum bersepakat untuk membangun koalisi dalam menghadapi Pemilu 2024. “Chemistry itu ada. Itu modal dasar yang bisa dikapitalisasi untuk sesuatu,” ucap Surya Paloh di Nasdem Tower.