free hit counters
 

Tim Hukum Prabowo Siapkan ‘Argumen Fantastis’ di Sidang MK

zahid – Rabu, 14 Syawwal 1440 H / 19 Juni 2019 07:05 WIB

Eramuslim – Mahkamah Konstitusi (MK) akan melanjutkan sidang gugatan Pilpres hasil Pemilu 2019.

Ketua tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto alias BW, mengaku telah menyampaikan argumen yang fantastis alias argumen yang wow pada sidang hari ini.

“Nanti kita akan mengajukan satu argumen yang agak beda. Saya pernah bilang ada “wow argument”, itu kita akan buktikan besok (19/6),” ujar BW di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

BW berharap hakim dapat menerima metode yang akan disampaikannya dalam persidangan. Menurutnya, metode ini berkaitan dengan saksi fakta dan ahli.



“Mudah-mudahan hakim berkenan dengan metode yang akan diajukan, karena ini sangat kualitatif sekali. Dan itu berkaitan dengan kombinasi antara saksi fakta dan ahli,” kata BW.

Selain itu, BW berharap dokumen yang disampaikan dalam persidangan dapat diuji dalam sidang keterangan saksi.

“Mudah-mudahan dokumen yang tadi dimaksudkan bisa kita uji, tapi dengan metode yang agak berbeda. Jadi dokumen ini tidak konvensional mengadu C1 dengan C1, nggak gitu,” kata BW.

Diketahui, sidang gugatan pilpres di MK akan dilanjutkan  mulai pukul 09.00 WIB. Diagendakan sidang mendengarkan keterangan saksi dari pihak pemohon. (tsc)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus