Tim Pencitraan: ”Bp Fadli Zon, Mohon Titip Bunga di Sini Ya, Balai Kota Sudah Penuh”

Eramuslim.com – Bp Fadli Zon, Mohon Titip Bunga di Sini Ya, Balai Kota Sudah Penuh”.

Demikianlah tulisan pada sebuah karagan bunga yang dikirim ke kantor Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di gedung DPR RI Jakarta.

Foto karangan bunga itu dipajang Fadli Zon di twitter-nya @fadlizon beberapa jam yang lalu.

Pada bagian bawah karangan bunga itu tertulis ”TIM PENCITRAAN”.

Di twitter-nya, Fadli Zon menulis. “Kpd Tim Pencitraan, sy ucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunganya utk sy ke DPR. Siapakah Tim Pencitraan?”

Lalu dilanjutkan dengan tulisan berikutnya. “Drpd kirim karangan bunga,sy sarankan kirim saja Sembako, lebih bermanfaat spt sembako bbrp hari sebelum Pilkada. Bisa ribuan paket sembako.”

Entah apa maksud dari karangan bunga itu namun beberapa hari terakhir ini, ramai berita mengenai karangan bunga ke balai kota DKI tempat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berkantor.

Karangan bunga yang mencapai 3000 lebih itu kini jadi pajangan di kawasan Monas dan banyak dikunjungi warga.

Sebelumnya, Fadli Zon menilai karangan bunga di kantor Ahok itu sebagai ‘pencitraan”.

Bahkan di twitter-nya juga dia mengusulkan agar kiriman ribuan karangan bunga ke Balai Kota untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dan dicatat sebagai Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Saya mau usulkan pada Pak Jaya Suprana agar karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai REKOR MURI, karangan bunga terbanyak untuk Gubernur Jakarta,” kicau Fadli.(kl/tn)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-pre-order-eramuslim-digest-edisi-12-bahaya-imperialisme-kuning.htm