Timses Bantah Bikin Selebaran Prabowo Jumatan di Masjid Kauman

Eramuslim.com – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Sriyanto Saputro membantah, pihaknya membikin pamflet atau selebaran, terkait rencana calon presiden nomor urut 02 itu salat di Masjid Kauman, Semarang, Jawa Tengah.

Pamflet ajakan salat Jumat bareng Prabowo tersebut yang dipersoalkan oleh Ketua Masjid Agung Semarang, atau Kauman, KH Hanief Ismail.

“Saya enggak tahu, kalau ada pamflet ajakan di masjid dan kampus. Dari BPN, tak pernah bikin itu. Kami enggak ada waktu untuk bikin, ” kata Sriyanto saat dikonfirmasi VIVA, Kamis 14 Februari 2019.

Sriyanto tak menyoal, jika memang pamflet itu tersebar. Justru pamflet itu dinilai baik, karena merupakan ajakan untuk meramaikan atau memakmuran masjid dengan melaksanakan salat Jumat bersama.

Selebaran ajakan itu, tambahnya, juga bukan merupakan ajakan politik, namun murni ibadah. “Kami tidak ada niat mempolitisir dan murni ibadah. Kalau (pamflet) di medsos, mungkin yang bikin relawan, kami kan enggak tahu dan enggak bisa larang,” ujarnya.