free hit counters
 

Tips Jitu Sukses Mudik Viral: Mau Ke Tasik Tapi Arahin Kendaraan ke Lampung…

Redaksi – Minggu, 9 Mei 2021 16:00 WIB

Kecerdikan Aldi memang patut diacungi jempol, banyak warganet yang merasa kagum nan heran dengan kejadian tersebut. Namun ,tak sedikit juga yang merasa marah. Mereka murka karena Aldi dengan egoisnya, melanggar aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Akun @shaee2002 menjadi salah stau akun yang nampak heran dengan tindakan Aldi. Mengaku bingung mengapa masih banyak orang badung nan egois yang memaksakan diri untuk mudik



“Larangan mudik dibuat untuk kebaikan sendiri dan keluarga di kampung supaya jangan saling menularkan. Badung nih orang-orang heran gue,” tulisnya pada kolom komentar.

Nasi sudah menjadi bubur, Aldi telah berhasil sampai di kampung halaman. Salah seorang warganet hanya mampu mengingatkan agar Aldi terus mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai dirinya malah membawa virus ke kampung halamannya.

“Hai kamu cerdik banget, tapi aku mau ingetin jaga prokes ya. Aku harap dari sikap kamu ini tidak memperburuk keadaan kesehatan masyatakat Indonesia lain,” tutur akun @hidungketat.

Kisah mudik Aldi sukses menyita perhatian warganet. Videonya telah disaksikan sebanyak 5 juta kali dalam kurun waktu sehari setelah diunggah. Mendapat sekitar 230 ribu-an suka, 11 ribu komentar serta dibagikan sebanyak 12 ribu kali ke berbagai kanal media sosial.[okezone]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru