free hit counters
 

Tokoh-tokoh yang Disebut Habib Rizieq di Pleidoi ‘Balas Dendam Politik’

Redaksi – Kamis, 28 Syawwal 1442 H / 10 Juni 2021 19:00 WIB

7. Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Aziz

Nama Idham Aziz disebut bersamaan dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Rizieq menyebut Idham mengumbar ancaman kekerasan terhadapnya, yang kemudian disusul oleh Fadil.

8. Wali Kota Bogor Bima Arya

Dalam pleidoinya, Rizieq juga menyeret nama Bima Arya. Dia menuding Bima Arya berbohong dalam kasusnya. Setidaknya, ada 10 kebohongan yang disebut Rizieq disampaikan Bima Arya.

“Sepuluh kebohongan dan kelicikan Bima Arya,” ucap Rizieq saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi dalam kasus hasil swab RS Ummi, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021).



9. Ahok

Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga kerap disebut Rizieq. Setidaknya, 7 kali nama Ahok disebut.

Rizieq membandingkan kasusnya dengan kasus Ahok. Dia heran tuntutan terhadapnya justru jauh lebih tinggi dari tuntutan terhadap Ahok dalam kasus penistaan agama.

Nama Ahok juga kembali disebut saat Rizieq menyebut adanya sejumlah pejabat dan tokoh nasional yang merahasiakan kondisi kesehatan mereka saat terpapar COVID-19. Salah satunya yakni Ahok.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6

Berita Nasional Terbaru