free hit counters
 

Tokoh-tokoh yang Disebut Habib Rizieq di Pleidoi ‘Balas Dendam Politik’

Redaksi – Kamis, 28 Syawwal 1442 H / 10 Juni 2021 19:00 WIB

13. Pimpinan DPR

Pimpinan DPR juga disebut Rizieq dalam pleidoinya. Pimpinan DPR yang dimaksud yakni Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Dasco disinggung Rizieq bersamaan dengan nama Menag.

Rizieq menyebut, pernyataan Dasco soal kuota haji seharusnya dikategorikan sebagai kebohongan yang menimbulkan keonaran.

14. Diaz Hendropriyono

Dalam pleidoinya, Rizieq juga menyebut nama Staf Presiden bidang Intelijen Diaz Hendropriyono. Rizieq menuding Diaz terlibat dalam kematian 6 laskar pengawalnya pada 7 Desember 2020 lalu.

Dia mencurigai keterlibatan Diaz berdasarkan postingan media sosial putra mantan Kepala BIN AM Hendropriyono itu.



“Pesan singkat dalam akun Instagram dan Twitter Resminya dengan bunyi: ‘Sampai Ketemu di 2026’. Ini isyarat jelas tentang rencana mengkandangkan SAYA untuk

waktu yang lama. Diaz sebagaimana ayahnya AM Hendropriyono masih belum puas dengan Pembantaian 6 Laskar Pengawal SAYA, sehingga masih terus mengejar agar saya dihukum berat,” kata Rizieq.

15. Eks Kepala BIN AM Hendropriyono

Nama eks Kepala BIN AM Hendropriyono juga dibawa-bawa dalam pleidoi Rizieq. Hendropriyono bersama putranya, Diaz Hendropriyono disebut belum puas dengan kematian 6 laskar pengawalnya dan ingin agar Rizieq dihukum berat.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6

Berita Nasional Terbaru