free hit counters
 

Tunaikan Janji, Gubernur Anies Lakukan Kick Off Pembangunan Stadion Persija

Redaksi – Jumat, 15 Maret 2019 11:30 WIB

Eramuslim.com – Gubernur DKI Anies Baswedan melalui BUMD PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menindaklanjuti komitmen dalam mengembangkan Kawasan Olahraga Terpadu berkelas dunia dengan melakukan Kick Off (Tendangan Perdana) Pembangunan Jakarta International Stadium di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019).

Secara simbolis, Anies melakukan Kick Off sebagai penanda pembangunan stadion club Sepak Bola Persija Jakarta kebanggaan warga Ibu Kota.

“Hari ini adalah hari bersejarah yang membahagiakan dan membanggakan bagi kita semua. Hari ini Jakarta memulai babak baru di tempat ini akan didirikan Jakarta International Stadium menjadi stadion sepak bola kelas dunia yang pertama kali di Indonesia. InsyaAllah dalam waktu sekitar dua tahun setengah kita akan menyaksikan yang selama ini menjadi cita-cita dan mimpi menjadi kenyataan di tempat ini. Kita harus bisa menunjukkan bahwa penggunanya pun memiliki adab internasional (dan) tata cara yang kelas dunia. Perjalanan menuju pembangunan ini panjang dan berliku, (untuk itu) saya apresiasi semua pihak yang telah terlibat di dalam proses pembangunan stadion ini,” ujar Anies dalam sambutannya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus