free hit counters
 

UAH Beri Penjelasan Nasib Kaum Wanita di Surga Jika Pria Dilayani Bidadari

Redaksi – Jumat, 14 Januari 2022 10:30 WIB

UAH Beri Penjelasan Nasib Kaum Wanita di Surga Jika Pria Dilayani Bidadari

Eramuslim.com – Ustaz Adi Hidayat atau UAH memberikan penjelasan mengenai kepercayaan umat Islam seputar bidadari di surga. Kaum pria selama ini memang dipercaya umat Muslim akan dilayani bidadari di surga jika meninggal dunia.

Hal ini sering memicu pertanyaan tentang bagaimana nasib kaum wanita. Ustaz Adi Hidayat pun memberikan penjelasan melalui video ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube LH Lentera Hati, Jumat (5/10/2021).

Ustaz Adi Hidayat berusaha menerangkan sosok yang akan melayani wanita jika sudah berada di surga. Ia mengatakan Allah akan memberikan pelayan-pelayan pribadi yang selalu siap sedia saat mendapatkan perintah.



Menurutnya, kaum pria akan mendapatkan pelayan-pelayan dengan pacaran wajah setara berlian dari Allah. Ia menyebut pelayan-pelayan ini dinamakan bidadari karena kecantikannya yang luar biasa.

Bahkan, Ustaz Adi Hidayat menggambarkan kecantikan bidadari itu tidak bisa dibandingkan dengan apapun, termasuk istri pria itu sendiri semasa hidup.

“Kalau laki-laki dilayani bidadari surga yang cantiknya jangan dibayangkan dengan istri masing-masing, jauh!” ungkap Ustaz Adi Hidayat seperti dikutip Terkini.id — jaringan Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Lantas apakah kaum wanita juga akan mendapatkan pelayan serupa?

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru