free hit counters
 

Salam Perpisahan Ngabalin untuk Tengku Zul: Semua Fitnah dan Ujaran Kebencianmu Telah Berakhir

Redaksi – Selasa, 28 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 23:00 WIB

Sekedar diketahui, pada Februari 2021 lalu, Tengku Zul sempat mendoakan Ngabalin yang terpapar Covid-19.

“Ali Muchtar Ngabalin dikabarkan sakit terpapar Covid 19. Saya doakan semoga sembuh sedia kala,” cuita Tengku Zulkarnain di akun twitter miliknya pada tanggal 11 April 2021.

Tengku Zul kemudian menyarankan Ngabalin agar merenung dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Tengku Zul berharap, agar Ngabalin bisa kembali dalam perjuangan, bersama menjadi pembela Islam.

“Kawan.. Inilah saat yang tepat mendekatkan diri pada Allah dan merenung. Kembalilah seperti dahulu saat awal awal kita jumpa dan bersama jadi Pembela Agama Islam,” ujar Tengku Zulkarnain.



Adapun, Ustad Tengku Zulkarnain meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani, Senin (10/5/2021). Tengku Zul meninggal setelah dirawat karena dinyatakan positif COVID-19.

Tengku Zulkarnain dikabarkan tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Almarhum hanya dirawat setelah dinyatakan positif COVID-19.

Tengku Zulkarnain diketahui terpapat COVID-19 setelah melalukan swab PCR di RS Tabrani. Saat itu, dia berencana pulang ke Medan, Sumatera Utara. [FIN]

Kita semua telah menjadi saksi betapa damai dan teduhnya wajah Allahuyarham Ust. Tengku saat meninggal. Bibirnya juga menyunggingkan senyuman. Kita telah menjadi saksi bagi keindahan kematian hamba Allah ini. Dan entah dengan kematian seorang Ngabalin nanti…

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru