free hit counters
 

Updated Balita Yang Peluk Jenasah Ayahnya Selama Tiga Hari

Redaksi – Jumat, 16 Agustus 2019 17:02 WIB

Eramuslim.com – Warga Jember dikejutkan dengan balita usia 14 bulan yang menunggu jenazah ayahnya selama 3 hari. Yang lebih tragis si balita perempuan berinisial N ini tanpa makan dan minum.

Kondisi ini baru diketahui warga Perumahan Kaliwining Asri, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, setelah mencium bau kurang sedap, Rabu (14/8/2019).

Warga berusaha mendobrak pintu rumah Fauzi (40) bersama RT, setelah beberapa kali mengetuk pintu tak kunjung ada suara. Bahkan lampu rumah masih menyala selama 3 hari tersebut.



Rupanya pria yang tubuhnya terdapat tato dan menghitam ditemukan terlentang memakai kaus serta sarung. Di sebelahnya si balita yang kondisinya lemah memeluk ayahnya sembari menangis.

Saat ditemukan warga, kulit ayahnya menempel di pipi dan pakaian balita tersebut. Spontan langsung membawa balita tersebut ke bidan setempat.

Jenazah ayah si balita ditemukan meninggal terlentang/ Foto: Yakub Mulyono

“Memprihatinkan waktu ditemukan, pak polisi yang menggendong sampai menangis. Karena anak ini 3 hari tidak makan dan minum. Untung masih hidup,” kata bidan Umi Kulsum.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus