free hit counters
 

Usai Jalani Pemeriksaan Polisi, Kesehatan Anak Akidi Tio Langsung Drop

Redaksi – Rabu, 24 Zulhijjah 1442 H / 4 Agustus 2021 12:45 WIB

Eramuslim.com – Kesehatan anak Akidi Tio, Heryanty tiba-tiba memburuk usai menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terkait sumbangan Rp 2 triliun yang hingga kini masih menjadi misteri.

Heryanty disebut mengalami sesak napas hingga menjalani perawatan.



Memburuknya kondisi kesehatan Heryanty itu sebelumnya disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi pada Selasa (3/8) kemarin. Supriadi mengungkapkan, Heryanty dalam kondisi kurang sehat sehingga pemeriksaan harus ditunda.

“Yang bersangkutan kondisinya kurang sehat sehingga ditunda untuk diperiksa pada hari ini,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi dalam konferensi pers di Mapolda Sumsel, Palembang, Sumsel, Selasa (3/8/2021).

Heryanty sendiri diperiksa hingga hampir tengah malam pada Senin (2/8) lalu. Dia dimintai penjelasan terkait dana Rp 2 triliun yang dijanjikannya untuk disumbangkan.

Sejatinya, Heryanty akan kembali diperiksa beserta suaminya, Rudi Sutadi, dan beberapa anggota keluarga almarhum Akidi Tio lainnya pada Selasa (3/8) kemarin. Hal itu hendak dilakukan untuk mendapatkan kepastian terkait kebenaran dana hibah senilai Rp 2 triliun.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru