Usai Putusan MK Prabowo Keluarkan Pernyataan

Eramuslim – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menyebut pihaknya akan langsung menerima tim kuasa hukum Prabowo-Sandi usai Mahkamah Konstitusi membacakan putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (27/6/2019).

Rencananya Sandi dan Prabowo akan menggelar nonton bareng putusan sidang di Kertanegara bersama para relawan dan anggota Partai Koalisi Adil Makmur. Setelah itu pihaknya akan menyampaikan statement perihal putusan yang ditetapkan MK.

“Insyaallah kita akan ada statement, tapi harus koordinasi dulu dengan teman koalisi,” kata Sandi usai bertemu dengan Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarata Selatan, Rabu (26/7/2019).

Pada kesempatan itu, Sandi juga mengaku telah bertemu dengan Prabowo yang baru saja kembali dari Jerman untuk mengurus bisnis dan berobat. Sandi menyebut telah berdiskusi dan bertukar pikiran dengan Prabowo dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu.

“Saya baru bertukar pikiran berdiskusi dengan pak Prabowo, kita tentunya mengucapkan terimakasih kapada seluruh tim hukum dan juga para masyarakat yang memastikan bahwa situasi persidangan MK dalam keadaan yang kondusif, aman, tentram dan damai,” kata dia.

Sandi menyebut dalam pertemuan itu keduanya berharap putusan MK besok, berpihak pada kebenaran dan keadilan.

“Harapan kita tentunya kita semua sama-sama berdoa agar keputusan para hakim MK berpihak kepada kebenaran dan keadilan,” kata Sandi.Â