Usai Terbongkar, Tulisan Bambang ‘Swinger’ soal Program Nawacita Jokowi di Situs UGM Kini Dihapus

Eramuslim.com – Bambang Arianto (BA) telah menggegerkan publik. Diketahui, BA diduga melakukan pelecehan seksual ‘swinger’ atau hubungan seks bertukar pasangan bermodus penelitian. Dia mengaku kerap menyalahgunakan nama UGM dalam mencari korban.

Diketahui Bambang Arianto pernah membuat tulisan yang dimuat di situs resmi UGM tentang Nawacita Presiden Jokowi pada tahun 2015. Dalam artikel itu ditulis BA adalah mahasiswa S2 Fisipol UGM.

Namun, Universitas Gadjah Mada (UGM) menyatakan tidak pernah menerima Bambang Arianto (BA) sebagai mahasiswa jenjang S2. Rektor UGM Panut Mulyono memastikan hal itu setelah pihaknya mengecek data mahasiswa pascasarjana.

“Sudah kami telusuri di daftar nama mahasiswa UGM saat ini, tetapi tidak ketemu. Kami cek di pendaftaran pascasarjana juga tidak ditemukan nama tersebut,” ucap Panut saat dihubungi, Senin (3/8/2020), seperti dilansir CNNIndonesia.

Panut mengatakan UGM tengah mempelajari kasus BA guna mengambil langkah tindak lanjut yang tepat. Menurutnya, ini persoalan serius karena UGM dicatut oleh BA.

“Jika hal tersebut benar, UGM sangat menyayangkan. Ini kasus yang serius,” kata Panut.

Setelah kasus Bambang ini mencuat dan jadi perbincangan ramai publik di sosial media, kini tulisan Bambang di situs UGM sudah lenyap. NOT FOUND.

Tulisan tersebut soal Nawacita yang merupakan program kampanye Presiden Jokowi.

Laman yang sudah dihapus itu sebelumnya beralamat di https://fisipol.ugm.ac.id/setahun-cita-cita-nawacita/

Hal ini menjadi pertanyaan netizen.