Ust. Arifin Ilham akan Kupas 7 Tanda Puasa Ramadhan Diterima

Eramuslim.com -Ramadhan 1438 H sudah mendekati akhir. Bulan penuh berkah segera berlalu.

Salah satu ibadah utama pada bulan Ramadhan adalah puasa. Rasulullah menegaskan dalam salah satu haditsnya, “Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan dengan iman dan sungguh-sungguh, Allah ampuni dosa-dosa sebelumnya.”

Tentu saja, puasa yang dimaksudkan dalam hadits tersebut adalah puasa yang diterima Allah SWT. Setiap Muslim dan Mukmin yang berpuasa  berharap agar puasanya diterima Allah SWT.

Seperti apakah puasa yang diterima oleh Allah SWT? Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham akan mengupas hal tersebut dalam khutbah Jumat di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Jumat (23/6). “Insya Allah khutbah Jumat hari ini Arifin akan membahas tema tentang tujuh tanda nyata ibadah puasa diterima,” kata Ustaz Arifin Ilham melalui pesan instan kepada Republika.co.id, Kamis (22/6).

Arifin mengajak kaum Muslimin untuk berbondong-bondong menghadiri shalat Jumat di Masjid Az-Zikra Sentul hari ini. “Mari saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, kita shalat Jumat di Masjid Az-Zikra Sentul hari ini. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” tutur Arifin Ilham.(kl/rol)