Ust. Felix Siauw: Tuntaskan Bela Qur’an!

felixEramuslim.com – Ustaz Felix Siauw menyerukan agar aksi Bela Alquran terus dilakukan hingga tuntas. Menurutnya, penista agama harus dihukum seadil-adilnya.

“Kita ingatkan lagi diri kita bahwa aksi #BelaQuran 212 kemarin adalah aksi untuk menunjukkan rasa cinta pada agama, tak rela Alquran dinista oleh si penista agama,” ujar Felix lewat status di laman Facebook-nya, Selasa (6/12).

Ia pun mengingatkan pada semua agar keadilan harus ditegakkan. Penista harus mendapatkan hukuman seadil-adilnya sebab sudah meresahkan banyak pihak

“Kita tak meminta pada siapapun, tapi kita ingin memberi tahu pada siapapun, bahwa tak layak penista agama diterima di Indonesia, apalagi menista agama mayoritas, ini dzalim,”ujarnya.

 

“Aksi kita juga ingin membangun kesadaran pada semua Muslim, bahwa kita melakukan semua ini karena Al-Quran dinista, hukum Allah dihina, ulamanya direndahkan.”

Ia menegaskan, Al-Maidah 51 adalah bagian dari Alquran. Adapun Alquran itu hukum Allah. Maka melalui Al-Maidah 51 menggugah kesadaran ummat untuk terikat Islam. “Maka ini bukan hanya urusan memaafkan, sebab itu sudah selesai. Tapi tentang penegakan keadilan, dan juga syiar dakwah, agar seluruh ummat kembali pada sistem Islam,” katanya.

Hal ini bukan urusan sentimen agama, etnis atau ras, sebab Islam memandang urusan itu sudah selesai, bahwa mulianya manusia tergantung pada takwanya semata.

 

“Maka kita akan terus kawal semua ini, bersemangat duhai pemuda, ‘takbiratul ihram’ dan ‘rakaat pertama’ tengah berlangsung, dan masih panjang ibadah sampai ‘salam’ nanti.”

Menurut Felix, Islam melarang pemimpin kafir, dan mewajibkan kaum Muslim dipimpin Muslim juga. Selain itu, kata ia, Allah pun mewajibkan kaum Muslim menerap sistem Syariat. (ts/rol)