free hit counters
 

Ust Yusuf Mansur Berbicara Mengenai Penyerangan Para Ulama

zahid – Kamis, 5 Jumadil Akhir 1439 H / 22 Februari 2018 14:30 WIB

Terkait kasus penyerangan yang terjadi, Polri dan TNI menginstruksikan anggotanya untuk menjaga rumah ibadah dan para pemuka agama. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya kasus serupa.

Ustadz Yusuf mengapresiasi hal tersebut. Meski begitu, dia meminta masyarakat ikut menjaga ulama. Cara paling kecil yang dapat dilakukan ialah dengan mengirimkan doa kepada para ulama. Selain itu, dia juga mengingatkan umat Islam untuk kembali berzikir.



“Kalau dari saya mengapresiasi pemerintah dalam hal ini TNI-Polri yang menjaga. Kedua, mendoakan ulama agar sehat juga nggak. Doain ulama agat selamat juga nggak. Jadi benar-benar ini seperti kita diingatkan untuk menjaga para ulama,” tuturnya.

Terakhir, Ustadz Yusuf meminta masyarakat untuk tidak saling curiga dari kasus ini. Hal ini agar tak terhasut isu-isu yang tak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Imbauan saya juga agar masyarakat tenang, karena yang dikehendaki oleh siapapun kalau memang benar ada yang sengaja, mereka kan ingin kita senang, kita saling curiga. Ya jangan, kita tenang aja. Semua ada Allah kok. Dan tidak boleh saling curiga-mencurigai,” ungkapnya. (Dtk)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus