Ustadz Abdul Somad akan Ceramah di Aceh Tamiang

Eramuslim.com – Ustadz kondang Abdul Somad dipastikan akan datang ke Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang untuk mengisi tabligh akbar pada 8 Maret 2018 mendatang.

“Kami dari panitia pelaksana tabligh akbar Ustadz Abdul Somad sudah mempersiapkan berbagai persiapan untuk menyambut ulama muda asal Riau itu,” kata Datok Kampong Durian, Nur Akmal didampingi Ketua Panitia pelaksana Nurdin OK kepada wartawan disalah satu Caffe di desa tersebut, Jumat (14/2)

Nur Akmal menuturkan, Ustadz Abdul Somad akan berada di Aceh Tamiang selama dua hari yaitu, tanggal 8-9 Maret.

Menurut Nur Akmal, Ustazd Somad akan mengisi tiga agenda dakwah di Aceh Tamiang. Pertama, tabligh akbar di lapangan bola kaki Kampung Durian, Kecamatan Rantau pada Kamis (8/2) pukul 20.30 Wib. Kedua, salat subuh berjamaah sekaligus mengisi ceramah subuh di Masjid Salman Alfarasi Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed pada Jum’at (9/2) dan ketiga mengisi tabligh akbar di Lapangan Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang pukul 08.00 Wib.

“Teknis tabligh akbar nantinya dilakukan dengan ceramah dan tanya jawab antara masyarakat dengan Ustadz Somad,” ujarnya.

Bagi warga yang ingin menanyakan berbagai permasalahan, kata Nur Akmal, bisa menyampaikan pertanyaannya ke email, [email protected] atau via WA 085270953757 yang nantinya diteruskan ke Ustadz Abdul Somad.

“Paling lambat pertanyaan akan diterima pada 1 Maret 2018,”ungkapnya. (kl/kf)