Ustadz Khalid: Tak Usah Khawatirkan Orang yang Murtad, Allah akan Ganti dengan Kaum yang Saleh

Allah ganti orang yang murtad dengan kaum yang saleh

Lebih lanjut Ustaz Khalid Basalamah pun membeberkan ciri-ciri dari kaum yang disebut Allah bakal memeluk agama Islam. Di antaranya bersikap baik, mencintai dan dicintai oleh Allah, rendah hati, selalu membela agama, hingga rajin salat dan zakat.

“Lalu cirinya Allah sebutkan, mereka mencintai Allah dan Allah mencintai mereka. Yang baru masuk Islam nanti itu yang Allah utus mereka selalu merendah, mulia bersama orang yang beriman, sangat mulia di depan orang kafir, mereka selalu berjihad dan mempertahankan agama Allah ini, selalu mendirikan salat, berzakat,” jelas Khalid Basalamah.

Oleh sebab itu dia mengimbau agar umat Islam tidak mempermasalahkan fenomena murtad. Lebih baik, kata Ustaz Khalid Basalamah, mengingatkan kepada kaum muslim lain untuk terus memperjuangkan ajaran Allah.

“Masih banyak muslim tetangga anda, yang belum salat, yang belum tahu haram halal, yang masih kacau dalam pernikahan, kacau pendapatannya, masih banyak riba, dan sebagainya. kenapa kita harus pusing sama yang murtad?,” imbuhnya. [Hops]