Ustadz Yahya Waloni Diracun Orang, Kuping dan Hidung Berdarah

Sang pelaku, menurut Ustadz Yahya Waloni, berkata bahwa racun tersebut bisa membuatnya mati dalam waktu satu jam. Namun, ia mengaku heran mengapa Ustadz Yahya Waloni malah masih hidup.

“Apa kesaksian dia? ‘Sebenarnya pak racun itu memakan waktu satu jam, tapi kok sampai hari ini bapak masih hidup?’,” ungkap Yahya Waloni.

Ustadz Yahya Waloni pun mengatakan bahwa semua makhluk hidup di muka bumi pasti akan mati atas izin Allah SWT.

“Tidak ada yang bernyawa di muka bumi ini kecuali izin dari Allah sebagaimana waktu yang telah ditetapkan. Jadi antum gak usah takut dengan mati, akan terjadi. Pasti itu. Yang ditakuti adalah kita pulang ke sana tak punya amal,” tegasnya.

Saat meracuni Ustadz Yahya Waloni, orang tersebut mengatakan apabila Ustadz Yahya Waloni masih hidup maka dirinya akan meyakini bahwa Islam adalah agama yang benar.

“Dia langsung bilang sama saya, ‘saya berjanji kalau Islam ini betul berarti pak Yahya hidup, tapi kalau pak Yahya mati artinya Islam gak benar,” tandasnya.

Ustadz Yahya Waloni pun mengaku sempat ingin menghajar orang yang meracuninya itu. Namun, karena orang tersebut ingin masuk Islam maka dirinya mengurungkan niatannya itu.

“Akhirnya besoknya saya kembali ke dealer saya masih hidup. Dia mengaku, ‘saya yang racuni bapak’. Waktu itu saya mau hajar dia bilang ‘saya mau masuk Islam pak’. Gak jadi saya pukul,” ujarnya. [Suara]