free hit counters
 

Ustaz Hilmi: Pindah Agama Lebih Baik, daripada Ngaku Muslim tapi Sering Menyinggung Umat

Redaksi – Minggu, 24 Oktober 2021 05:20 WIB



eramuslim.com – Publik sedang ramai membahas Sukmawati Soekarnoputri pindah masuk Hindu setelah memeluk Islam. Nah di tengah ramainya isu Sukmawati itu, dai muda Hilmi Firdausi menuliskan cuitan muslim tapi sering menghina Islam lho.

Tapi jangan baper dulu ya, dai muda Hilmi Firdausi itu menuliskan cuitan itu tidak menyebutkan nama Sukmawati lho. Entah siapa yang dimaksud dari cuitan tersebut.

Dai muda Hilmi Firdausi menuliskan sindiran muslim kok kelakuannya sering singgung umat Islam. Menurutnya solusi yang win-win untuk muslim yang seperti ini ya keluar dari Islam.

“Ketika ada seorang yang mengaku muslim tapi seringkali menyinggung perasaan ummat Islam, maka keputusan terbaik baginya & juga orang lain adalah pindah agama, jadi makin jelas hitam & putihnya,” tulis ustaz muda ini dikutip dari akun Twitternya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Nah banyak balasan pada cuitan ini lho. Ada yang menduga sindiran Hilmi itu dialamatkan pada Sukmawati. Sebagian balasan lainnya, mendukung pernyataan dari Hilmi tersebut.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru