Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Sempat Jalani Perawatan Covid-19

Eramuslim.com – Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Kabar meninggalnya Zulkarnain disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau Chairul Riski kepada wartawan di grup WhatsApps.

Ustaz Tengku Zulkarnain terpapar Covid-19 di Kota Pekanbaru, Riau.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ust Tengku Zulkarnain,” sebut Riski. Ia juga berdoa semoga amal ibadah Zulkarnain diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Tengku Zulkarnain meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Tabrani Pekanbaru, karena terpapar Covid-19. Informasi yang diterima Kompas.com, ustaz asal Riau itu meninggal dunia usai azan magrib tadi.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Tengku Zulkarnain terpapar Covid-19 di Kota Pekanbaru, Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliana Nazir saat dikonfirmasi Kompas.com membenarkan bahwa Zulkarnain saat ini sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Namun, Mimi belum mengetahui sumber penularan. “Bisa tanya ke petugas yang melakukan tracing, karena mereka lah yang tahu. Yang tracing bukan dari (petugas) provinsi,” ujar Mimi.

[Kompas]