free hit counters
 

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Saya Tidak Akan Pakai Masker!

Redaksi – Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1442 H / 23 Januari 2021 21:57 WIB

eramuslim.com – Pendakwah Ustaz Yahya Waloni  menegaskan dirinya menolak memakai masker. Bahkan, jika ia diancam denda hingga ditembak mati sekalipun, ia menegaskan akan tetap menolak memakai masker.

Hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni yang disiarkan oleh kanal YouTube Hadits TV. Video tersebut diunggah pada 20 Januari 2021.

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Saya Tidak Akan Pakai Masker!
Dalam ceramahnya, Yahya Waloni menyebut sejak awal ia tidak pernah mengenakan masker dan sampai kapanpun ia tidak akan memakai masker.

Padahal, penggunaan masker dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19 .

“Dari awal saya enggak pernah pakai masker, sampai sekarang biarpun mati saya tidak mau pakai masker. Jangankan denda, ditembak mati sekalipun saya tidak akan pakai masker,” kata Yahya Waloni seperti dikutip Suara.com, Sabtu (23/1/2021).

Yahya Waloni menolak pakai masker (youtube)

Yahya Waloni menolak pakai masker  (youtube)

Yahya mengaku ia memiliki perbedaan prinsip dengan sang istri. Sang istri sempat meminta Yahya mengenakan masker sebagai penggugur syarat ketika bepergian menggunakan transportasi umum.

Namun, dengan tegas ia tetap menolak memakai masker. Bahkan ia juga menegaskan surga yang nanti akan dimasukinya berbeda dengan orang lain.

“Kalau istri saya mau pakai, kau pakai saja. Saya enggak mau karena nanti di surga beda-beda,” ungkap Yahya.

Saat diminta untuk melakukan swab antigen, Yahya Waloni juga enggan melakukannya. Ia merasa tubuhnya sehat sehingga tak perlu menjalani swab antigen sebagai persyaratan menaiki transportasi umum.



“Tidak boleh naik kalau tidak ada antigen? Antigen bagaimana? Orang sehat begini,” ucapnya.

Ia justru merasa khawatir saat dilakukan swab justru ia akan disuntik mati oleh orang kafir.

“Saya ini yang menentang-nentang kafir, begitu dokternya Kristen ‘Aha, ini dia. memang ditunggu-tunggu kau’. Bukan disuntik vaksin saya malah disuntik mati,” tuturnya.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru