free hit counters
 

[Video] Marzuki Alie Menangis Minta UAS Maju Cawapres: Demi Bangsa dan Agama Allah!

Redaksi – Selasa, 24 Zulqa'dah 1439 H / 7 Agustus 2018 09:30 WIB

loading...

Eramuslim.com -Mantan sekretaris jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie mendorong Ustaz Abdul Somad jadi pendamping Prabowo Subianto. Mantan ketua DPR RI itu sampai menangis saat membacakan “surat cinta” untuk dai kondang tersebut.

Momen saat Marzuki Ali menangis itu terjadi di Palembang dalam tablik akbar di Universitas Indo Global Mandiri, Palembang, Sumatera Selatan pada 1 Agustus 2018. Ustaz Abdul Somad hadir dan menyaksikan langsung detik-detik mengharukan tersebut.

“Tuan guru, maka tidakkah ini saatnya segala ucap dilaksanakan. Agar lebih tenteram kehidupan, agar hukum Allah bisa ditegakkan, agar keadilan terejawantahkan,” kata Marzuki sambil membaca secarik kertas.

“Tuan guru kami cinta denganmu. Tuan guru, dengan kerendahan hatimu, kebaikan akhlakmu, kesantunan dirimu, terimalah dengan lapang hati harapan umat yang begitu besar terhadap dirimu..” lanjut Marzuki.

Suaranya terbata-bata. Berubah lirih. Air matanya menetes di balik kacamatanya. Hadirin lalu mencairkan suasana dengan pekik takbir, “Allahu Akbar, Allahu Akbar!”. (kl/nrk)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus