free hit counters
 

Viral, Curi Handphone Malah Wajah Pencuri Terekam Live FB

Redaksi – Senin, 3 Zulqa'dah 1442 H / 14 Juni 2021 07:00 WIB

Eramuslim.com – Video aksi seorang pencuri handphone menjadi viral di Manado. Pasalnya pencuri yang belum diketahui identitasnya itu tidak tahu bahwa handpone yang dicurinya itu sedang live di media sosial facebook. Tak ayal, wajahnya pun terpampang jelas.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu (12/6/2021), dimana pada saat kejadian, pemilik akun FB bernama Kitty Louph Panda sedang live facebook saat dia bersama temannya menyusuri jalan dengan menggunakan sepeda motor.

“Malam minggu gaes, jalan-jalan dulu gaes,” kata Kitty dalam video yang berdurasi 2 menit 17 detik itu.

Saat sedang asyik menyusuri jalan, tiba-tiba terdengar suara teriakan Weeii dari Kitty. Rupanya handphone-nya dirampas oleh seorang pengendara motor lain.

Usai merampas handphone korban, terdengar suara motor dipacu kencang oleh sang pencuri. Tidak lama kemudian wajah sang pencuri terlihat jelas karena handphone yang dicurinya itu masih dalam keadaan live facebook saat dirampas. Baca juga: Begal di Depok, Polisi Lacak Identitas Kelompok Jaktim & Bogor

Terlihat pencuri tersebut merupakan seorang pria dengan menggunakan masker berwarna hitam. Dari raut wajah sang pencuri terlihat ekspresi kaget saat dia melihat handphone yang dicurinya itu sedang live.Video itu kemudian menjadi viral dan sampai saat ini sudah dibagikan sebanyak 3.548 kali.[sindonews]

Berita Nasional Terbaru