Viral Mantan Dirut BEI Ungkap Ekonomi dan Pasar Modal Ambruk

Eramuslim.com – “Bismilahirohmanirohim”. Ya Allah, ya Tuhan kami. Saat ini pasar modal Indonesia sedang dalam cobaan berat. Engkau nyalakan api membara meluluh lantakan harga saham. Angin kencang Engkau tiupkan mengkocar-kacirkan para pemodal. Gempa menggoyang, menghancurkan dan menjatuhkan para pelaku. Bahkan hawa dingin Engkau hembuskan, membekukan langkah para regulator dan otoritas,”

Itulah penggalan awal unggahan mantan Direktur Utama  PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio di akun instagramnya, pada minggu (5/7) yang belakangan tengah viral di berbagai platform sosial media.

Beberapa media siber bahkan memberitakan postingan tersebut sebagai kabar yang mengerikan.

Adapun sumber kabar dari Tito Sulistio tersebut di sadur dari tulisan di akun facebook Hersubeno Arief yang berjudul “Postingan Mengerikan Mantan Dirut Bursa Efek Indonesia” pada Senin (6/7).

Dalam tulisan itu disebut kondisi ekonomi Indonesia sedang dalam bahaya besar dan pasar modal Indonesia terancam ambruk (crash)?

Namun apakah benar demikian yang maksud dari unggahan pemilik hobi motor besar ini.

Dari keterangan resminya saat dihubungi pada senin malam (6/7) Tito memang membenarkan telah memposting penggalan tersebut.

“Ya Benar saya posting itu,” ungkap Tito.

“Namun bukan pesan mengerikan, hanya reminder ya,” jelas Tito kepada redaksi.