Viral Oknum Polisi Dihukum Koprol Siang Bolong Buntut Hina Tukang Sapu Jalanan

Eramuslim.com – Dua orang oknum polisi yang sempat viral karena merendahkan profesi tukang sapu jalanan kembali jadi perhatian. Kali ini, kedua oknum polisi itu mendapatkan hukuman dari atasannya atas sikap arogan mereka.

Video hukuman dua oknum polisi itu dibagikan oleh akun Instagram @manaberita pada Sabtu (24/7/2021). Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 38 ribu kali.

“Dua oknum polisi ini pun meminta maaf atas kesalahannya,” tulis @manaberita di caption Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Sabtu (24/7/2021).

Dalam video itu, dua oknum polisi itu meminta maaf secara terbuka atas sikap mereka yang dinilai menghina pekerjaan tukang sapu. Mereka mengaku membuat video itu hanya untuk koleksi pribadi saja dan tidak berniat menyindir orang lain.

“Saya minta maaf atas video yang telah kami perbuat. Kami tidak bermaksud untuk menyindir instansi terkait. Saya mohon maaf,” kata salah seorang oknum polisi dalam video tersebut.

Viral Oknum Polisi Dihukum Koprol Siang Bolong Buntut Hina Tukang Sapu Jalanan. (Instagram/@manaberita)

Tak cuma minta maaf, kedua oknum polisi itu juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka dihukum melakukan koprol di tengah teriknya luar ruangan.

Terlihat, kedua oknum polisi itu harus berguling-guling di halaman yang terbuat dari aspal. Mereka menuaikan hukuman mereka di saat siang bolong dengan dipantau atasan.

“Itu dia dapat tindakan. Aduh, adik-adik kau mau begitukah?,” kata seorang yang merekam dua anggota polisi itu saat dihukum.