free hit counters
 

Viral Pasutri Selamat dari Kecelakaan Maut di Balikpapan karena Sedekah

Redaksi – Minggu, 23 Januari 2022 10:30 WIB

eramuslim.com – Kecelakaan maut yang terjadi di turunan Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat, 21 Januari 2022 menyisakan duka mendalam.

Kecelakaan maut yang terjadi pada pukul 06.19 WITA itu bahkan memakan 4 korban meninggal dunia dan 43 korban lainnya mengalami luka ringan hingga berat.

Insiden ini bahkan terekam kamera CCTV yang kemudian menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @mrgamayel yang sangat jelas memperlihatkan truk tronton menabrak puluhan pengendara yang sedang berhenti di lampu merah.

Namun, dibalik peristiwa itu ada kisah pasangan suami istri yang selamat dari insiden naas tersebut.

Kisah ini telah viral di media sosial Instagram berkat salah satu unggahan dari akun @m_ramadhan212 pada Sabtu, 22 Januari 2022, yang menuliskan bahwa sepupu dari istri rekannya adalah korban selamat dari kecelakaan maut Balikpapan.

Korban selamat pada kecelakaan maut tersebut yaitu Siti Marwiyah dan Bowo yang diketahui merupakan pasangan suami istri.



Apabila kita melihat video rekaman CCTV yang beredar, kemungkinan untuk selamat bagi para pengendara yang berhenti di lampu merah sangatlah kecil.

“Namun Allah berkehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo,” tulis akun @m_ramadhan212.

Diceritakannya oleh pemilik akun, pasangan suami istri pagi itu pergi ke toko kue untuk membeli beberapa kue untuk dibagikan secara gratis. Kegiatan ini telah rutin dilakukan Siti dan Bowo setiap hari Jumat.

“Hal ini rutin setiap jum’at mereka lakukan,” ungkap @m_ramadhan212 menceritakan Siti Marwiyah dan Bowo.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru