Viral Pasutri Selamat dari Kecelakaan Maut di Balikpapan karena Sedekah

Dalam keterangan pada unggahannya, memperlihatkan bahwa motor yang dibawa Siti dan Bowo itu berhenti paling depan di lampu merah sebelah kiri barisan motor.

Beruntung, Siti dan Bowo masih bisa selamat dari kecelakaan maut itu. Siti dan Bowo hanya mengalami luka ringan terkena goresan pecahan kaca di telapak tangannya.

Selain itu, hal yang membuat warganet takjub, bungkusan kue yang telah di beli dan tergantung di motor Siti dan Bowo masih utuh dan tidak rusak sama sekali.

Postingan yang diunggah akun @m_ramadhan212 ini telah unggah ulang oleh beberapa akun publik figure. Selain itu, banyak warganet yang turut haru dan memberikan doa atas insiden kecelakaan maut tersebut.

“Gemetar aku baca nya pak, sedih hati ga keruan, masih terselip bahagia dengar kabar baik dari bapak tentang orang orang baik itu, Ya Rabb, semoga diberi kesembuhan bagi yang terluka, diberi tempat yang baik untuk yang mendahului. Sehat-sehat kita semua agar kita bisa mengikuti, melanjutkan, kebaikan yang lain di jalan masing masing,” tulis warganet dengan akun @vitaanggra.

“MasyaAllah… Kekuatan bersedekah,” tulis akun lainnya @elsa_efawani. [Okezone]