free hit counters
 

Viral, Tukang Jagal Tewas di Atas Hewan Kurban Domba yang Akan Disembelih

Redaksi – Sabtu, 10 Zulhijjah 1441 H / 1 Agustus 2020 08:00 WIB

Eramuslim.com – Seorang tukang jagal meninggal dunia di atas domba yang akan disembelihnya untuk hewan kurban di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jumat (31/7/2020). Video detik-detik saat korban ambruk direkam warga dan langsung viral di media sosial.

Korban diketahui bernama Epin Supriatna (50), duda beranak dua, warga Kampung Gunung Dongkol. Korban langsung dibawa oleh warga ke Instalasi Gawat Darat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Informasi dari warga, sebelum kejadian nahas itu, korban sudah selesai menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor domba. Namun, saat korban akan menyembelih domba yang kedua, tiba-tiba tubuh korban langsung ambruk di atas domba. Sejumlah warga yang ikut membantu menyembelih pun kaget melihat korban yang sudah tidak berdaya.

Menurut ketua panitia kurban, Mamun (65), sebelum melakukan penyembelihan, warga melakukan rapat terlebih dulu. Saat itu, korban yang sudah biasa menyembelih hewan kurban bersedia dan menyatakan sudah sehat dari sakitnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru