Viral! Video Orasi Eka Gumilar Bangkitkan Kesadaran Umat!

Eramuslim.com – Video orasi Eka Gumilar pada launching perdana Tokoumat tengah viral di dunia maya. Video tersebut dapat dilihat juga di akun twitter @ekagumilars. Dalam video tersebut, pada sambutan pembukaan tokoumat pertama, Eka Gumilar berorasi sangat semangat.

Semangat itu menular pada para hadirin yang mayoritas para Owner dari berbagai Profesi diantaranya ada yang berprofesi sebagai tukang Ojek, tukang plastik di pasar, pedagang, Notaris, lawyer, dokter, pengusaha, dan berbagai profesi lainnya.

Dalam orasinya, Eka mengatakan, dirinya sadar telah menanggung berbagai resiko dalam membuat gerakan berjamaah ini, tapi apapun resiko untuk kebangkitan ekonomi umat, Eka siap menghadapi. Kalau tidak ada yang berani memulai, kapan lagi, tegasnya.

Memang terobosan terobosan Eka terbilang berani, mulai dari mewujudkan berdirinya koperasi syariah 212, Koperasi Masyarakat Madani Indonesia dan kopprindo..semua seolah menjadi sebuah gerakan dari umat yang bisa menjadi ancaman untuk para kapitalis.

Eka Juga mengatakan, ” Kita bukan sekedar membuat koperasi, tapi ini adalah gerakan penyadaran rakyat. Kita bukan sekedar membuat minimarket, tapi ini adalah obor penyemangat umat,bahwa mereka punya rumah sendiri”.

Dalan peresmian itu, hadir dari aceh seorang pekerja biasa yang rindu ingin melihat tokonya. Bahkan sempat menangis haru, berterimakasih pada pengurus yang sudah menjadikan impian jadi kenyataan.

Eka berpesan,” Ini kita baru belajar berdiri, kita harus berjalan kedepan, tantangannya banyak, dan suatu saat nanti kita bisa berlari.

Video:

Bagi yang mau bergabung dikomunitas, sedang dibuka pendaftaran untuk pembukaan di Bogor 2, Depok, Tangerang, Bekasi. Jika sudah tercukupi masing masing RAB-nya akan langsung ditutup. Bagi yang berminat silahkan bergabung segera:

Berikut ini link WAG yang dapat diikuti :

1.WAG tokoumat Bogor ke-2

https://chat.whatsapp.com/DBkuWjQVs0rAKe5YTWQ7MX

2.WAG BEKASI

https://chat.whatsapp.com/HdgrKoRlL19KhVgfGuDn7H

3.WAG DEPOK

https://chat.whatsapp.com/0edo87NWbg68IxaNxMmCOC

4.WAG. Tangerang :

https://chat.whatsapp.com/0c6f1Z1RYQbGPDpqggs92h

Calon anggota hanya diperkenankan masuk 1 Group saja.

Nah, tunggu apalagi? saatnya kita dukung gerakan kebangkitan ekonomi umat mulai dari yang sederhana dan sekarang! (jk/azk)