Viral Video Ustaz Haikal Hassan Diusir di Malang, Mustofa Sebut Warga Terprovokasi

Babe Haikal dikawal oleh sejumlah aparat keamanan. Selanjutnya, Babe Haikal naik ke dalam mobil, kemudian meninggalkan lokasi.

Pengusiran Haikal Hassan di Malang menuai pro kontra. Ada yang setuju, ada pula yang menyesalkan tindakan tersebut.

politikus Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya membagikan video pengusiran Babe Haikal di Malang.

“Ada warga di Malang kena provokasi. Ustadz Haikal pun diusir. Susahnya menerima perbedaan. #PraktikToleransiTernyataSusah,” cuit Mustofa melalui akun Twitternya, @TofaTofa_id.

“Itu yang teriak² NKRI, Suruh adu aja, siapa yang lebih NKRI. Lebih NKRI dia atau lebih NKRI Haikal Hasan. Intoleran aja ngaku² paling NKRI. Dasar orang gob**k, pengajian aja dipersekusi. Yang Radikal itu orang yang sering bubarin kajian! Padahal akar permasalahannya cuma beda pandangan politik,” cuitnya @Ridho76190701.

Sementara akun @DumpalCandi17 mengatakan pengusiran Haikal Hassan di Malang merupakan bentuk nyata kecintaan terhadap NKRI.

“Pengusiran Haikal Hasan dari Kota Malang, Jawa Timur, adalah salah satu bentuk kecintaan terhadap TANAH AIR yang ‘nyata’ Jika para radikalis bertindak nyata, kenapa kita takut berbuat ‘nyata’ juga kepada mereka? Sebuah tindakan smart dan damai, bahkan di luar dugaan politisi manapun. Yess,” cuitnya. [Pojoksatu]