Viral! Wanita Ini Berzikir Sambil Kendarai Motor

Kalau lagi di jalan daripada melamun atau nyanyi, mending shalawatan. Karena shalawatan di jalan itu enak bangat! Bisa dapat (pahala)banyak!”

Video ini pemotor berzikir ini sudah viral, dan dibagikan sejumlah akun. Video yang diunggah akun @aldilladharma sudah ditonton ratusan ribu kali.

Selain itu aksi wanita berzikir dalam video tersebut juga dikomentari oleh netizen. Pada umumnya mereka memuji perilaku wanita cantik tersebut serta membenarkan bahwa salawat sangat baik dilakukan ketika dalam perjalanan.

“Benar min, saya merasakan mukjizat dari shalawatan saat berkendara dan saya rasakan juga mukjizat itu saat berkendara,” tulis akun @nandaa_saputra10.

“Setiap jalan ngejob make up jalan jam 2/3/4 pagi sambil shalawat rasanya kaya dilindungi, punya keberanian bangat jalan sendirian, bawa kendaraan sendiri atau ngegrab. Alhamdulillah…,” komentar akun isfanymakeup.

“Shalawat dari rumah sampai kantor nisa dpt 1000.. kalau dulu sebel jalanan macet sekarang senang kalau jalanan macet..lebih lama shalawatnya,” tulis akun @chemplon_indri. (okz)