free hit counters
 

Viral! Warganet +21 Temukan Kode Tersembunyi Cuitan Gal Gadot Soal Israel-Palestina

Redaksi – Sabtu, 2 Syawwal 1442 H / 15 Mei 2021 11:47 WIB

Eramuslim.com – Pernyataan Gal Gadot terkait perang Zionis-Israel dan Palestina beberapa waktu lalu telah menuai kontroversi. Bahkan, banyak yang balik menghujat pemain Wonder Woman itu karena dinilai memihak Zionis-Israel. Sikap Gal Gadot ini sebenarnya wajar karena dia sendiri memang Yahudi dan bahkan pernah menjadi tentara Zionis-Israel.

Namun, salah seorang warganet Indonesia baru saja mengungkap pesan tersembunyi di balik pernyataan Gal Gadot itu. Penemuannya ini langsung menjadi viral di Twitter.

Pengguna Twitter dengan akun @donzol ini seolah meminta orang-orang untuk tidak emosi dengan pernyataan Gal Gadot. Ia menjelaskan mengenai temuannya itu.



“Banyak yang emosi sama pernyataan Gal Gadot, walau sebetulnya dia punya pesan tersembunyi yang gak banyak orang tahu,” cuitnya di Twitter seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Jumat (14/5/2021).

Terlihat, warganet ini menyandingkan cuitan kontroversial Gal Gadot. Satu cuitan asli, dan yang satu cuitan yang telah diedit warganet ini.

Editan yang dilakukan hanyalah menghapus banyak kata dan meninggalkan kalimat yang menggetarkan hati. Ia nampak menghilangkan banyak kata di cuitan Gal Gadot dengan warna merah dan hijau yang menjadi simbol warna bendera Palestina.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru